Dua Remaja Terekam CCTV Curi Tiga Tabung Gas Penjual Mie Ayam di Bekasi

Dua Remaja Terekam CCTV Curi Tiga Tabung Gas Penjual Mie Ayam di Bekasi

Aksi dua remaja mencuri tiga tabung gas elpiji di Bekasi, Jawa Barat, terekam CCTV. Peristiwa terjadi di Gang Nurul Yakin RT 002 RW. 003, Kelurahan Harapan Baru, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Video CCTV tersebut diunggah ke akun media sosial instagram @bekasi.terkini dan menjadi sorotan.

Dalam rekaman CCTV, tampak kedua remaja berjalan mondar mandir menyusuri gang perkampungan padat penduduk. Mereka melirik ke sebuah rumah tanpa pagar bercat hijau, di sana terdapat tabung gas Elpiji yang diletakkan di pelataran. Tanpa pikir panjang, kedua pelaku lantas menghampiri rumah tersebut, masuk ke dalam pelataran dan membawa kabur tiga buah tabung gas pemilik rumah.

Korban bernama Faturohman mengatakan, peristiwa pencurian terjadi dini hari sekira pukul 01.50 WIB, Kamis (18/11/2021) lalu. "Sebelumnya dia (pelaku) sudah mondar mandir di depan rumah saya, lalu berhenti di depan rumah sambil mantau," kata Faturohman. Dia menambahkan, tabung gas Elpiji yang dicuri masing masing berukuran 3 kilogram yang biasa ia gunakan untuk berjualan mie ayam.

"Emang enggak pernah saya masukin, saya taro (letakkan) di depan samping gerobak mie ayam, emang buat keperluan jualan itu," ucapnya. Usai kejadian tersebut, Faturohman memilih tidak melaporkan ke pihak berwajib. Dia meminta agar pelaku dapat mengembalikan tabung gas miliknya dan tidak mengulangi perbuatannya.

Metropolitan