Gol Persib Bandung Dianulir Melawan Persija Jakarta, Robert Alberts: Bola Sudah Lewat Garis!

Gol Persib Bandung Dianulir Melawan Persija Jakarta, Robert Alberts: Bola Sudah Lewat Garis!

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyebut gol Marc Klok di babak pertama sudah melewati garis. Menurut pria asal Belanda ini, dianulirnya gol tersebut, membuat pemain Persib Bandung kesulitan untuk bangkit di laga melawan Persija Jakarta. Lebih lanjut, Robert Alberts menyebut Persib Bandung tidak layak kalah di pertandingan ini.

Robert Alberts, kecewa dengan dianulirnya gol melawan Persija Jakarta di menit awal babak pertama. Persib Bandung mendapatkan peluang pertamanya melalui sepakan bebas Marc Klok, bola melewati garis menurut sang pelatih. “Saya melihat video gol pertama kami, dan jelas bola sudah melewati garis, tetapi itu tidak dianggap gol,” buka Robert Alberts di press conference pasca laga.

“Secara keseluruhan ini menjadi kekecewaan yang besar untuk kami, “Saya terus melihat video gol kami, itu jelas merupakan gol, dan kami tidak mendapatkan itu, tentu sulit untuk kami,” lanjutnya. Hasil yang diterima Persib Bandung menurut Robert Alberts sangat mengecewakan.

Mantan pelatih Arema FC ini menyebut Maung Bandung tidak layak kalah di pertandingan ini. “Secara keseluruhan, laga ini mengecewakan, kami tidak bisa bermain dengan baik dan meraih kemenangan untuk naik ke puncak klasemen,” ujarnya. “Di babak pertama dan kedua kami tidak layak kalah meihat banyaknya peluang,

“kami mestinya mendapatkan tendangan bebas dan penalti yang tidak diberikan oleh wasit, dan itu sulit bagi kami,” tambah Robert. Senada dengan Robert Alberts, Supardi Natsir, menyebut, ini merupakan hasil yang mengecewakan untuk Persib Bandung. "Tentunya kita pemain sangat kecewa dengan hasil hari ini, tetapi misi kita belum selesai, kami punya pertemuan kedua dengan persija Jakarta dan tentu ingin membalas kekalahan," ujar Supriadi.

"Kami masih punya pertandingan ke depan, dan mudah mudahan bisa meraih penuh lagi," pungkas Supardi Persib Bandung harus menyerah dari Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021, Sabtu (20/11/2021). Bermain di Stadion Manahan, Solo, Persib Bandung tumbang 0 1 dari Persija Jakarta.

Gol dari Persija jakarta dicetak oleh sundulan Marko Simic di menit ke 45. Dengan hasil ini, Persib Bandung gagal ke puncak klasemen menggusur Bhayangkara FC. Sedangkan Persija Jakarta naik ke posisi ke 6 klasemen sementara.

Superskor