Jelang Konser Duet, Rossa dan Afgan Bagi-bagi Tugas

Jelang Konser Duet, Rossa dan Afgan Bagi-bagi Tugas

Saat ini, diva asal Indonesia Rossa dan penyanyi berbakat Afgansyah Reza tengah disibukan jelang konser duetnya. Konser yang dilakukan secara virtual pada 27 Maret mendatang. Walaupun dilakukan secara online, namun Rossa dan Afgan tetap mempersiapkan secara maksimal layaknya konser sebelum pandemi.

Rossa dan Afgan juga mengungkapkan peran masing masing jelang konsernya, mereka menuturkan tidak ada ego masing masing selama proses persiapannya. Hal ini mereka sampaikan di live Instagram pada Jumat malam, (12/3/2021). "Aku ngurusin panggungnya, lightingnya, tim kreatifnya, pokoknya semua yang ada di panggung aku yang ngurus, kalo Ocha (Rossa) bagian sales," ujar Afgan. "Pokoknya aku pikirannya cuma jualan tiket aja," tambah Rossa.

Keduanya mempunyai karakter yang berbeda saat mempersiapkan konsernya, Afgan dinilai detail dalam urusan dekorasi sedangkan Rossa detail untuk urusan penjualan tiket. Selama proses persiapan mereka juga mengaku tidak ada perdebatan, lantaran segala sesuatu urusan panggung, Rossa tidak ambil pusing, dirinya mengakui Afgan sangat kreatif dalam hal dekorasi. "Kalo Ocha gini, 'udah deh terserah Agan' (panggilan lain Afgan)," ujar Afgan.

"Bukan gitu aku dari pada pusing, ku tau Afgan kalo soal kreatifitas dan lain sebagainya pasti dia lebih detail karena aku orangnya iya iya aja, kalo dia nggak, 'aku nggak mau lightingnya gini, aku mau warna ini datengnya dari situ', kayak gitu," ujar Rossa. Rossa dan Afgan berharap penggemarnya dapat menyaksikan konsernya, karena ini merupakan konser duet pertama mereka dan banyak menyanyikan lagu duet dari mereka. Rencananya, Rossa dan Afgan akan membawakan 16 lagu, konser tersebut akan dilaksanakan pada 27 Maret 2021, dan untuk harga tiket kisaran dari Rp 50.000 sampai Rp 75.000.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Seleb