Kekasih Baru Dituding Pansos hingga Settingan, Rohimah: Mending Gue Bayar Anak-anak Sekolah

Kekasih Baru Dituding Pansos hingga Settingan, Rohimah: Mending Gue Bayar Anak-anak Sekolah

Rohimah jawab tudingan yang dilayangkan untuk kekasih barunya, Rommi. Setelah resmi cerai dari Kiwil, diketahui Rohimah kini menggandeng kekasih baru seorang pelatih yoga. Lantas warganet mengira, Rommi ingin tenar dengan mendompleng nama Rohimah atau pansos.

Melaney Ricardo juga ikut penasaran dengan cerita keduanya yang akhirnya bisa bersatu. Hal ini disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (20/11/2021). "Kamu duduk di sebelah Rohimah mau pansos? Atau benar benar naksir," tanya Melaney Ricardo.

Rommi kemudian berseloroh dirinya yang membayar Rohimah untuk memiliki hubungan settingan. Selain itu, ia juga mengatakan atau sebenarnya mantan istri Kiwil yang membayarnya. "Aku bayar kamu berapa ya? Apa kamu yang bayar aku?," ucap Rommi.

Mendengar ucapan sang kekasih, Rohimah menolak mentah mentah telah membayar Rommi. Ia merasa lebih baik membayar uang sekolah anak anak dibanding untuk hubungan settingan. "Ogah gue ngapain, daripada gue bayar dia mendingan gue bayar anak anak sekolah," ujar Rohimah.

Rommi menjelaskan, tak membutuhkan pansos dan settingan karena bukan dari kalangan artis. Pun ia mengaku awalnya dikenalkan oleh mantan istri Kiwil yang lain, yakni Eva Belisima. "Buat apa? Karena aku pun bukan artis, bukan penyanyi, dan bukan model," kata Rommi.

Pertemuan pertama pasangan ini bermula ketika Rohimah ikut Eva untuk melakukan yoga. Rommi menegaskan kala itu, benar benar tidak mengenal atau tahu sosok Rohimah sama sekali. "Lucunya pertama kali aku kenal beliau itu 'kan dikenalin temen aku, Eva," terang Rommi.

"Dan kebetulan waktu bulan Maret, itu juga ada Mbak Rohimah ya." "Dari situ kita rame rame yoga bareng dan aku nggak kenal beliau," tuturnya. Disinggung soal ketertarikan kala itu, Rommi turut menjawab tidak ada sama sekali.

Lantaran saat bertemu, Rohimah datang bersama beberapa orang lainnya. I nteresting sebagai pacar segala macam belum, waktu itu ada beberapa orang," tambah Rommi. Kendati demikian, sejak saat itu komunikasi di antara keduanya justru makin intens.

Rommi mengatakan sangat nyambung ketika mengobrol dan suka dengan candaan Rohimah. "Dari situ ngobrol ngobrol, terus kita bikin grup bareng terus kita dinner bareng," jelas Rommi. "Nah kebetulan pas dinner juga aku duduknya sebelahan, udah dari situ ngobrol."

"Ngobrol nyambung banget, karena dia suka ngebanyol aku suka ketawa," imbuhnya. Rohimah menambahkan, awalnya juga merasa biasa saja saat bertemu dengan Rommi. Akan tetapi tak dipungkiri di beberapa pertemuan berikutnya, ia mengaku langsung jatuh cinta.

"Pertama kali aku biasa aja, pas dua sampai tiga kali baru ngerasa kok nyambung," ungkap Rohimah. Sejak saat itu, Rohimah malah merasakan kenyamanan sampai akhirnya bergerak duluan. "Terus aku ngerasa kok nyaman, akhirnya dari nyaman itu terus aku japri lah duluan."

"Aku japri alasannya mau belajar yoga pribadi, sepertinya ke arah sana," lanjutnya. Kini ikut disorot oleh warganet, Rohimah menerangkan sang kekasih merasa kaget. Rommi pun mengakui, terkadang menjadi tegang ketika disorot banyak kamera.

"Jadi salah tingkah kadang kadang, jujur banget jadi kelihatannya lebih tegang," beber Rommi. Tak sampai di situ, kedekatannya dengan Rohimah juga memberikan efek yang lain. Rommi menjelaskan kini media sosialnya mulai ramai, baik dari sisi positif maupun negatif.

Ia menuturkan tak jarang warganet yang khawatir Rohimah akan disakiti lagi oleh laki laki. "Pansos, terus ini bakal nyakitin Rohimah, ya kurang lebih seperti itu." "Cuma ya nggak usah didengerin, karena 'kan ini ceritanya kita yang tahu kita," pungkasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Seleb